Selasa, 24 November 2015

Rajin (y)

Selasa, 23 November 2015
Tugas ISBD kirim ke email: yulidafitri@yahoo.co.id
Keluarga yang saya harapkan adalah beberapa orang yang berkumpul/bergabung bersama dengan ikatan untuk saling berbagi dan ikatan kedekatan emosi serta berperan dalam gabungan tersebut.  Keluarga besar yang mana saling menyemangati, mendukung dan mendoakan satu sama lain.
Saya sebagai anak mengharapkan banyak hal dalam keluarga saya.  Saya berharap  bapak saya bisa menjadi pencari nafkah, pendidik dan pelindung sesuai dengan peran ayah yang  seharusnya.
Begitupun dengan ibu, saya berharap ibu saya bisa menjadi pengayom,  pembimbing dan pemberi kasih sayang sama seperti yang bapak berikan walaupun terkadang ibu yang lebih sering ada menemani anak-anaknya mungkin dengan alasan bapak yang lebih diusahakan bekerja dengan sedikit kesempatan menemani anak-anaknya yang selalu menjadi pelipur laranya, letihnya usai bekerja.
Dan saya pun berharap saya bisa menjadi kakak  yang bisa menjadi teladan bagi adik-adik saya agar bisa menjadi lebih  baik lagi. Serta bisa membantu peran bapak dan ibu memberikan kasih sayang kepada adik-adik saya walaupun tidak sepenuhnya seperti yang telah dilakukan oleh kedua orang tua saya.  Tapi saya tetap berharap dan akan terus berusaha melakukan dan memberi yang terbaik sesuai dengan doa yang selalu dipajatkan agar bisa terwujud.  Menjadi sebuah hubungan keluarga yang utuh menjalani hidup bukan sekedar untuk menghabiskan waktu, sekedar menjalankan tugas tapi menikmati waktu yang bisa digunakan untuk bersama bapak, ibu dan adik-adik yang selama ini juga jadi penyemangat hidup untuk lebih bersemangat pantang menyerah dalam mencapai impian. Terimakasih untuk waktu yang telah diberikan, doa yang selalu dipanjatkan dan dukungan yang tiada henti ibu, bapak dan adik-adikku yang tersayang semoga keluarga kita selalu bahagia dibawah lindungan Tuhan Yang Maha Esa, sekarang jarak bukanlah jadi penghalang tapi penghubung walapun sekedar lewat doa.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar