Selasa, 08 Desember 2015

aku sanggup.

Tuhan,, apa lagi ini.
ini kah jalan penyemangat ku.
saat ku harapkan semua nya baik-baik saja
ternyata semakin berkurang orangorang disisi ku
ap in Tuhan.
akibat dari salahku?
dosaku?
ap in semau karena aku?
apakah aku penyebab semua ini?
apa Tuhan?
aku perlu penjelasan?
saat ku berharap hadirnya dalam mimpi?
KAU mengiyakan harapun ku ,, tap bukan mimpi yang selamamya jadi mimpi yang tak sanggup ku genggam lagi?
bukan ku tak inin bertemu,,tapi nanti akan ada saatnya.
DAN LAGI LAGI TAPI BUKAN HANYA DISURGA NANTI.
TAPI SAAT KU MAMPU MEMBUATNYA TERSENYUM DAN BERKATA: CUCU KU TELAH SUKSES DAN KINI ADA DISAMPINGKU.
DI DUNIA NYATA INI TUHAN.
jika memang ini sudah takdir-MU , aku tak mampu menolak.
IYA, itulah jawabku dan terus melangkah ke depan sesuai dengan apa yang harus kuwujudkan.
dengan orang orang yang masih diizinkan bersama ku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar